Rabu, 22 Juni 2016

Review Watch Dogs 2 Indonesia

Assalamualaikum Wr. Wb

Untuk kali ini saya akan mempublikasikan sebuah artikel tentang review Watch Dogs 2. Seperti yg telah kita ketahui Ubisoft telah meluncurkan game penerus dari Watch Dogs yaitu: Watch Dogs 2. Watch Dogs 2 disebut-sebut akan menghadirkan karakter protagonis baru, sistem gameplay yang berbeda, hingga setting kota baru dengan tema hacker yang masih jadi nilai jual utama. Berita baiknya? Watch Dogs 2 telah memperlihatkan wujud perdananya di E3 2016 yang lalu.
Sinyal kuat muncul dari informasi resmi dan tak resmi yang sempat muncul di dunia maya selama beberapa hari terakhir ini. Ubisoft secara resmi akhirnya memperkenalkan jajaran game yang akan jadi fokus mereka di E3 2016, dari For Honor, Ghost Recon: Wildlands, Eagle Flight (VR),  South Park: The Fractured but Whole, dan tentu saja – Watch Dogs 2. Informasi ini juga diperkuat dengan “bocoran” salah satu Youtuber ternama TheRadBrad yang sudah mendapatkan gift box Watch Dogs 2 tersebut lebih awal dan memperlihatkannya langsung via akun Twitter resminya.
Seperti apa bentuk “baru” seri terbaru Watch Dogs 2 ini? Apakah ia akan mengobati kekecewaan yang sempat ditinggalkan seri pertamanya? Siapa yang tahu?
Sudah bukan rahasia lagi bahwa Ubisoft saat ini telah memperkenalkan sebuah seri sekuel untuk game open-world ternamanya – Watch Dogs 2 yang sudah diumumkan secara resmi di ajang E3 yang lalu. Seperti yang telah kita ketahui kita tak akan lagi menggunakan karakter protagonis dari seri pertama – Aiden Pearce.
karakter baru untuk Watch Dogs 2 memang terlihat berbeda dengan sosok Aiden Pearce yang selama ini kita kenal. Siapakah sosok protagonis yang satu ini? Untuk saat ini saya pun masih belum mengetahuinya
Untuk lebih lengkapnya saya belum mengetahuinya mohon maaf bila ada kekurangan 
Wassalamualaikum Wr. Wb.

!post ini akan terus diupdate oleh admin jadi jangan lupa terus pantengin inspier 16 untuk informasi lainya keep respect and happy gaming :v!


0 komentar:

Posting Komentar